http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSRdFAPc8keNMZL5nbzqt6kiSTcoNkKc0Jjc9CtBeXWljNm4PTl8A&t=1 
 

Jika Kami Bersama
Artist : Superman Is Dead

Jika Kami bersama, nyalakan tanda bahaya

penjelasan:
kata "kami" disini menurut gw merajuk pada Perusahaan Label2 musik besar dan SID itu sendiri, mengapa harus nyalakan tanda bahaya ? mungkin karena SID tidak ingin terbawa arus oleh musik2 indonesia yg "dikuasai & di atur" oleh Label, kalau kita perhatikan secara seksama sebagian besar band di Indonesia bertema sama, ber aliran sama, style yang sama, atau mungkin bahkan mempunyai bapak ibu yang sama

Atau secara gampangnya adalah mereka tidak ingin musik mereka terikat & di atur oleh Major Label !

Jika kami berpesta, hening akan terpecah..
penjelasan:
para pendengar mungkin akan kaget jika SID beraliran pop melayu seperti kebanyakan band lainnya 

Aku, dia dan mereka memang gila memang beda,,
penjelasan:
Aku, dia dan mereka disini merajuk pada band2 lain yang berpikiran sama dengan SID, yang mana tidak ingin musik mereka di atur oleh Major Label. Mereka ingin beda dari yang lain !!!

Tak perlu berpura-pura,, memang begini adanya..
penjelasan:
yah, gak perlu berpura2. . .memang begitulah mereka 


Dan kami di sini,,, akan terus bernyanyi…
penjelasan:
SID akan terus bernyanyi walaupun sedikit orang yang mendengar musik mereka yang memang beda 


Dan jika kami bersama nyalakan tanda bahaya..
Musik akan menghentak.. anda akan tersentak!!

Dan kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama
penjelasan:
SID udah paham banget, klo kita pasti bosan dengan musik2 Indonesia yang gitu gitu aja 

Kami adalah kamu,, muda, beda dan berbahaya..
penjelasan:
SID ingin menekankan bahwa musik merekapun pasti dapat di terima di masyarakat luas meskipun tidak di gandeng oleh Major Label 


( Ini lagunya you’re ready.. )

Lepaskan semua belenggu yang melingkari hidupmu
penjelasan:
Jangan mau di atur ama LABEL !! 

berdiri tegak menantang di sana di garis depan..

aku berteriak lantang untuk jiwa yang hilang..
untuk mereka yang selalu tersingkirkan..
ketika tiada beban lagi untuk berlari,.
Ketika tiada orang yang akan peduli
Aku dan dia selalu menunggumu di sini..
angkat sekali lagi..

penjelasan:
SID berseru kepada band yang satu pikiran dengan mereka untuk jangan tetap menyerah, teruslah berkarya ! sekalipun tidak ada satu orangpun yang peduli dengan musik kita


Dan kami di sini,,, akan terus bernyanyi.,..

Dan jika Jika Kami bersama nyalakan tanda bahaya..
musik akan menghentak.. anda akan tersentak!!
Aku, dia dan mereka memang gila memang beda,,
aku adalah kamu,, kita muda dan berbahaya..

Dan kami di sini,,, akan terus bernyanyi…

Dan jika Jika kami bersama nyalakan tanda bahaya..
musik akan menghentak.. anda akan tersentak
dan kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama
Kami adalah kamu,, muda beda dan berbahaya..

Dan jika Jika kami bersama nyalakan tanda bahaya..
musik akan menghentak.. anda akan tersentak!!
dan kami tahu anda bosan dijejali rasa yang sama
Kami adalah kamu,, muda beda dan berbahaya..


Kesimpulan :

SID ingin mengajak para band2 pendatang baru untuk jangan melulu bikin lagu yang gitu2 aja. Jangan sampai musik kita di atur oleh major label ! Jangan mau kebebasan kita ditekan oleh Label ! Jangan sampai berkarya atau bikin lagu dengan alasan biar cepet laku dan mengesampingkan kualitas musik itu sendiri !

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog