Sabtu, 02 Februari 2013

arti outSIDer & Lady Rose

arti outSIDer & Lady Rose

Category: lady rose , Outsiders

sid.jpg eseorang bertanya kepada kami, "Apa itu outseder?" Dari kata-katanya saja, pertanyaan itu mencerminkan (dia) memang tidak paham dengan tulisan "OUTSIDER" atau hanya akal-akalan untuk tidak menghormati kita.
Hanya dengan lapang dada, kami memberikan apa pengertian outSIDer menurut kami dan mencoba menerima sebutan "outseder".
Jauh sebelumnya, dia juga pernah berkata, "kalian hanya berhura-hura saja, apakah tidak sebaiknya melakukan hal yang lebih berguna seperti bakti sosial."
(hahahahahahahahha) tawa terbahak kami tujukan kepada dia, karena dia tidak tahu apa yang kami lakukan di balik pertanyaan yang dia lontarkan kepada kami.
Lalu untuk apa harus menceritakan hal-hal baik yang kami lakukan? Agar dikenal masyarakat? Agar nama kita disebut&disembah-sembah?? TIDAK!!
Kami merasa apa yang kami lakukan tidak perlu semua HARUS tahu. Cukup kami&mereka yang mengerti kamilah yang tahu!
Maka kami mengartikan outSIDer adalah FANSCLUB SUPERMAN IS DEAD!!
Lebih dari itu, berawal dari kata “outside” yang berarti sisi luar dan bertambahkan huruf “R” pada akhir kata, hingga menjadi kata “outSIDer” yang kami artikan sebagai orang-orang atau kaum yang dipandang “hanya” dari sisi luar kami saja.
Lady Rose memiliki arti / lambang dari keangkuhan dan kerasnya seorang pemberontak wanita. Seperti Kartini, Lady Rose memiliki jiwa keras, tak mudah menyerah dan sanggup berdiri walau halangan menantang di depan!!! Kerasnya hidup dapat menjadi lunak dengan kerasnya tekad.
Kami tidak suka menonjolkan otot, karena kami punya otak untuk menyelesaikan segala permasalahan. Kami suka berdebat dengan otak, bukan dengan kekerasan. Kami punya cara hidup dan lifestyle kami sendiri. Jadi tolong bagi kalian yang tidak mengerti, silahkan bertanya, tetapi kesopanan&saling menghormati adalah hal yang utama bagi kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog