Jumat, 25 Januari 2013

surat kecil untuk semua

bismilahirrahmanirrokhim.....
ya allah yang maha pengasih lagi maha penyayang.........
terima kasih karena engkau memberikan anugrah orang tua yang begitu menyayangi aku......
orang tua yang begitu perhatiaan dengan ku....
ya allah.......
kini aku sadar selama ini aku selalu menyusahkan semuanya.....
aku ingin berubah.......
ya allah berikan aku kekuatan untuk merubah sifat" buruk ku menjadi lebih baik paling tidak untuk menyenangkan kedua orang tuaku........
aku ingin membanggakan mereka......
ya allah.......
paling tidak aku selalu ingin melihat mereka tersenyuk dikala mereka senang maupun susah......
aku ingin engkau selalu senantiasa menjaga mereka ya allah......
ya allah yang maha pengampun....
ampunilah dosa" yang telah aku perbuat.....
aku ingin senantiasa bertobat dijalan mu........
bantulah aku agar aku menjadi orang yang JUJUR dan bisa diterima dimata orang tua,guru,dan teman" ku......
sejujurnya tanpa mereka semua hidup ku tiada artinya.......
ya allah tuhan pengebul segala do'a.....
kabulkanlah permintaan ku ini agar aku bisa menjalani hidup lebih baik.....
robbana'atinafiddunyahassanah wafilakhirotikhasanah waqqina'adzabannar....
amin amin yarobbal'alamin.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template Design By:
SI-Blog